GraphOn Go Global

GraphOn Go Global

Software GraphOn menyediakan efisiensi virtualisasi akses aplikasi secara sentralisasi dan real time dengan Network Bandwith yang sangat rendah

Deskripsi GraphOn

GraphOn, sejenis dengan kompetitornya: Citrix, merupakan industri perangkat lunak di bidang sentralisasi pengorganisasian aplikasi multi-platform melalui mekanisme transfer data yang aman dan cepat pada lingkup kerja enterprise. Hanya saja, GraphOn didesain dengan memanfaatkan secara optimal semua kemampuan aplikasi pada berbagai sistem operasi.

GraphOn menyediakan kemudahan dalam penanganan masalah, pengelompokan beban kerja berdasar skala prioritas dan keamanan transaksi melalui mekanisme enkripsi dan kompresi pada semua aplikasi berbasis client-server. Beberapa nilai tambah yang diperoleh pada aplikasi dengan memanfaatkan teknologi GraphOn antara lain:

  • Internet leverage

    Data-center managers dapat memberikan semua layanan kepada client melalui internet browser. Protokol SSL memungkin semua transaksi data dilakukan dalam cara yang aman

  • Manageability and scalability

    Memungkinkan segala pengaturan dan konfigurasi semua aplikasi yang memanfaatkan platform GraphOn dilakukan secara terpusat.

Kenapa Memilih GraphOn Dibanding Kompetitor?

  • Memungkinkan menjalankan semua aplikasi di: Tablet dan Smart Phone apapun, melalui koneksi apapun, dan tanpa perlu merubah di sisi aplikasi dan database yang telah berjalan.
  • Support untuk digunakan dalam OS Linux, Windows, UNIX, Mac (iOS), dan Android. Support 32 bit dan 64 bit aplikasi Windows berbasis web.
  • Network Bandwith yang sangat rendah, dimana rata-rata dalam kisaran 10-16 kbps. Hanya menampilkan aplikasi windows aktif saja, bukan keseluruhan desktop (transmit perubahan keyboard, mouse dan screen saja).
  • Tidak memerlukan Windows Terminal Services.
  • Full integrasi dengan platform yang sudah ada dan infrastruktur manajemen.
  • Pengurangan cost. Memiliki security yang aman dan harga lisensi yang terjangkau.

 

 

 

 

ref : http://platinum-computer.com/software-go-global-graphon/

Share and Enjoy !

Shares
close
Facebook IconVisit Our Store